Posting Tulisan Anda di Blog ini!

Pagerank Presiden RI
Caranya: Login di sini
username/login: rakyatri
password: untukindonesia
Suara Rakyat!

Tuesday, March 6, 2007

Menjijikan!

Beberapa hari ini, saya mendapatkan laporan dari beberapa sumber rahasia saya bahwa ada upaya-upaya untuk menjatuhkan nama baik Partai Keadilan Sejahtera melalui blog di internet.

Setelah sebelumnya saya sempat hanya mendengarkan laporan dari agen-agen saya tersebut, akhirnya saya benar-benar tergugah untuk melihat langsung blog yang dimaksud.

Dan ternyata benar, alangkah murahan dan kejinya perbuatan pemilik/pembuat blog tersebut. Dalam blog tersebut, di ceritakan secara panjang lebar tentang kejadian-kejadian yang tidak senonoh yang dilakukan oleh kader wanita partai berlambang islam itu di dalam sebuah bisa yang digunakan untuk berkampanye.

blog tersebut juga menampilkan foto-foto vulgar yang sangat mendeskreditkan Partai Keadilan Sejahtera. tampak dalam gambar-gambarnya ada wanita-wanita dengan pakaian muslim, berkerudung tampak sedang telanjang, dan berhubungan badan dengan pria latar belakang bendera dan simbol Partai.

Sungguh sangat murahan dan tercela. saya walaupun adalah ketua dari Partai Demokrat yang sejatinya tidak memiliki hubungan apapun dengan PKS, namun merasa sangat terpukul dan sedih dengan adanya cara-cara yang curang dan licik seperti ini. saya yakin bahwa foto-foto dalam blog tersebut tidaklah benar, dan cerita itupun hanyalah bualan semata.

saya yakin, ini hanyalah akal-akalan dari orang yang tidak suka dengan PKS. saya menghimbau kepada polisi dan seluruh jajaran yang terkait untuk segera menyelidiki dalang di balik kejadian ini.

anda bisa melihat blog tersebut di alamat ini:

http://akhwatcantik.wordpress dot com

dan

http://akhwatnakal.wordpress dot com


sengaja saya tidak mencantumkan langsung link dari blog-blog tersebut, agar tidak menambah backlink untuk mereka.

saya sangat mengutuk para pelaku pembuat blog tersebut.

Bagaimana dengan kalian rakyatku?

Percayakah anda bahwa foto-foto dan cerita dalam blog tersebut adalah benar?
Percaya!
Sebagian Foto dan atau Cerita benar, dan sebagian Bohong
Ragu-Ragu
Tidak Percaya


View Results
Free poll from Free Website Polls

4 comments:

Anonymous said...

Apakah juga tidak sama-sama menjijikkannya bahwa Anda telah menyaru sebagai presiden RI?

Anonymous said...

Saudara Galih,
Barangkali anda tidak membaca blog ini dengan benar, apabila anda membaca blog ini dengan benar, salah satunya adalah posting pertama, dan juga tentang polling di samping kiri, maka anda akan tahu, bahwa blog ini adalah suara rakyat dimana rakyat menginginkan pemerintahan yang lebih baik.

Agar Suara Rakyat di dengar, apakah Presiden yang sekarang memegang pemerintahan, sudah sesuai dengan keinginan dan suara rakyat atau belum.

itulah salah satu tujuan utama Presiden RI untuk membuat Blog ini.

sayang anda tidak membaca dengan benar.

salam.

Rakyat

Anonymous said...

Yang akhwat nakal jelas bohong. Dibuat secara amatiran.

(doh.. terdengar seperti pakar multimedia.. hiks hiks Hi Roy™ )


Yang akhwatcantik..
kayaknya juga bohongan. Tapi editing fotonya rapi jali.

Unknown said...

wah seru nih...
Aku juga punya blog tentang SBY nih...
www.dukungsby.blogspot.com
www.obama-center.blogspot.com
www.trumpcenter.blogspot.com

Salam kenal...
Endonesia