Posting Tulisan Anda di Blog ini!

Pagerank Presiden RI
Caranya: Login di sini
username/login: rakyatri
password: untukindonesia
Suara Rakyat!

Wednesday, March 14, 2007

Indonesia Memalukan!

Yah.. maaf saya harus mengatakan ini, tapi memang, saat ini saya harus mengatakan bahwa Indonesia saat ini sudah semakin banyak yang gila! Memalukan!

Masih segar, seorang ibu muda tega membunuh ke-4 anaknya dan kemudian bunuh diri dengan cara meminum racun!

Kemarin (Rabu, 14 maret 2007), seorang anggota polisi menembak mati atasannya di semarang!

Di Cianjur, Seorang pelajar di tebas kakinya oleh musuh tawurannya, siswa dari STM lain.

Olahraga, Pertandingan Bola, dalam pertandingan antara Persija melawan Persikota, Supporternya saling bentrok!

Tadi malam, anda ingat, seorang pemain bola Indonesia bermain dengan sangat kasar! ugal-ugalan!! menendang seenaknya, menabrak seenaknya! sangat beruntung pemain tersebut tidak mendapatkan kartu merah! hanya 1 kartu kuning, mungkin wasitnya takut dengan massa pendukung Indonesia yang begitu banyak di Makassar.

Main bola ngga becus aja koq pada rusuh! prestasi Nol Besar! koq pada sombong! hanya bisa merongrong uang Anggaran Belanja Negara saja!

Pemilihan walikota di Bekasi. 40% rakyat tidak mendapatkan kartu pilih! dan bahkan, ditemui 2 kartu pilih dengan nama pemilih yang sama. bagaimana ini?

Jakarta! Para partai-partai besar ramai-ramai mendukung Fauzi Bowo, para pejabat partai tersebut dengan gamblang di media cetak mengatakan mereka harus memilih Calon Gubernur yang benar! yang dapat menampung aspirasi partai! Semua itu demi kepentingan Partai! gila!! lalu kapan demi kepentingan rakyat??

Saya tahu, kalimat-kalimat saya mungkin tidak pantas untuk diucapkan oleh seorang Presiden. tapi toh ini blog, saya bisa bebas berbicara apa saja. tidak demikian halnya dengan posisi sebagai seorang Presiden SBY di kehidupan nyata. Presiden SBY dalam kehidupan nyata tentu harus sangat berhati-hati dalam mengucapkan perkataaan.

Sesuai dengan polling di samping kiri, apakah anda lebih menyukai Presiden SBY dalam kehidupan nyata itu, atau anda lebih menyukai Presiden RI di blog ini?

Apapun yang anda suka, pilihlah dan jalankanlah itu semua dengan penuh kesadaran, tekad hati yang baik, dan sesuai dengan hati nurani!

Indonesia ini sudah semakin memalukan! musti bagaimana lagi untuk merubah dan memperbaikinya kalau tidak dari masing-masing diri kita sendiri dan orang-orang disekitar kita.

Rakyatku, mari saling bersilaturahmi dengan orang-orang disekitar kita, bangun hubungan yang baik, dan ciptakan suasana bertetanga yang menyenangkan, agar kita bersama-sama dapat saling tolong-menolong, berbagi dan menjalani segala masalah bersama-sama.

Dengan demikian, saya harapkan kejadian-kejadian yang tidak sesuai dengan akal sehat seperti yang sudah saya sebutkan di atas dapat dihindari.

salam,

Presiden RI.

4 comments:

Anonymous said...

masa sih ni blog nya SBY??????sumpeh lho????gw g percaya???ga logis bgt sih...........

Zakki Chukak said...

masak ini blogx sby, klo memang benar beliin saya laptop dunk!!!!!!
and kirim ke alamat ne!
jl. argopuro gg.3 no.15 Lumajang (jatim) atas nama zacky
email: c.mendol@yahoo.co.id

Victoria Mc Mahon said...

Yth Presiden, Tolong dukung website saya www.when-who-what.com Ensiklopedia Online pertama buatan orang Indonesia

Ihsandroid said...

Terima kasih pak, artikel ini sangat membantu dan bermanfaat dan saya sudah terapkan
terima kasih ^^


Rumah Dijual di Pamulang

Rumah Dijual di Pondok Cabe


Cluster Baru BSD City