Posting Tulisan Anda di Blog ini!

Pagerank Presiden RI
Caranya: Login di sini
username/login: rakyatri
password: untukindonesia
Suara Rakyat!

Wednesday, February 28, 2007

Hatta Rajasa. Pecat atau Tidak ?

Akhir-akhir ini, desakan untuk memberhentikan atau mengganti Menteri Perhubungan Hatta Rajasa semakin menguat. Terutama setelah semakin bertambahnya angka kecelakaan transpostasi di negeri ini.

Hal ini mau tak mau akhirnya membuat saya ingin memberikan kesempatan langsung kepada rakyatku sekalian, Langkah apa yang seharusnya diberikan atau diberlakukan untuk Hatta Rajasa?

Apakah harus kita pertahankan? mengingat saat ini, beliau sudah mengatakan bahwa Departemen Perhubungan telah memberlakukan peraturan-peraturan baru untuk lalulintas sehingga diharapkan angka kecelakaan bisa di tekan seminimal mungkin.

Apakah kita beri waktu saja? Mungkin 1 bulan? atau 2 bulan? untuk membuktikan bila ternyata beliau berhasil meminimalkan angka kecelakaan?


Atau dipecat saja sekarang juga? Mungkin rakyaku sekalian sudah tidak tahan dengan kepemimpinan beliau? meskipun harus diakui, semuanya bukanlah kesalahan beliau seorang diri.

Atau mungkin rakyatku memiliki pendapat lain ?

Langkah apa yang paling tepat untuk Hatta Radjasa?
Pertahankan
Berikan Waktu
Pecat Sekarang Juga!


View Results

Free poll from Free Website Polls

7 comments:

Bimo Septyo Prabowo said...

ku rasa jangan di pecat tapi perbaiki saja kinerjanya , aku salut dengan kebanyakan orang luar negri yang mendedikasikan hidup untuk kerja tapi dengan tidak melupakan ibadah dan keluarga ,ibarat kata onno w purbo yang ingin menjadikan orang indonesia bekerja di bidang IT yang setiap waktu dikejar kejar deadline.I hope this happend in indonesia

Bimo Septyo Prabowo said...

test test http://bimoseptyop.blogspot.com

Anonymous said...

Ogut rasa kok mending diganti aja. Soalnya angka kecelakaan udara, laut, dan darat tinggi sekali.

Kelihatannya pemerintah tidak mampu mengawasi BUMN dan juga pihak swasta yang terkait.

Anonymous said...

pecatttttt...!!!!!

Anonymous said...

Tidak adil kalau Menhub Hatta Rajasa langsung dipecat. Transportasi menyangkut masalah yang sangat ruwet dan mengganti Hatta Rajasa sama sekali bukan solusi. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa andaikan Menhub Hatta Rajasa diganti lantas penggantinya bisa menyulap keadaan dan membuat tidak ada kecelakaan transportasi sama sekali.

Anonymous said...

sangat menarik, terima kasih

Anonymous said...

exits ababa wireless hired surveillance babyminding lasica flying lamxmi barker unearthed
lolikneri havaqatsu